Mendadak Lunch

Hal yang membedakan masa masih sekolah dan masa diusia sekarang adalah sulitnya mencari waktu untuk berkumpul sesama teman alumnus sekolah. Ide cemerlang yang dijalankan adalah membuat milis seangkatan baik jurusan IPA maupun IPS.

Dari milis ini terkumpul sekitar 200 anggota yang tersebar di lima benua. Ada yang bekerja di Dubai, menjadi Canadian citizen, berkarya di New York, mengemban tugas negara sebagai UN Peace Keeping Force di Libanon, berdiam di pedalaman sebagai caleg yang menyapa konstituennya, dosen di Bandung, pengusaha warung mie di Bekasi, Wiraswasta Boga di Palembang, Pengusaha Ice Cream di Jakarta……..dan banyak lagi, semuanya well connected.

Keeping in touch menjadi tujuan utama dan dengan BlackBerry hal ini menjadi sangat instant. Pada Silaturahmi beberapa hari setelah Lebaran kemarin terkumpul puluhan alumnus lintas agama yang berkumpul akrab tanpa sekat bahkan terpingkal sampai guling-guling (…just for old time’s sake) juga digalang lewat milis dan sms.

Dan dari celetukan spontan Ibu Hakim yang rindu “Mie Celor” dua hari yang lalu langsung disambar yang lain hingga berakhir hari ini di Restoran Wong Palembang “Sri Melayu” di Bendungan Hilir. Menu pun berubah menjadi Pindang Ikan Patin, Udang Satang Goreng, Pindang Udang, Ikan Seluang Goreng, Ikan Belida Goreng Daun……..lalu ditutup dengan Es Kacang Merah……mmmm… everything’s soooo nice.

Kemudian foto saat lunch pun diupload ke milis yang langsung disambut dengan riuh oleh anggota milis yang kemudian menggalang rencana lagi….

Ini salah satu dari sedikit proses instant yang mendapat tempat dalam kehidupan ku.

Udang Satang Goreng

Udang Satang Goreng

Pindang Patin

Pindang Patin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s