a moron

Ada satu hal yang paling menyebalkan pada saat nonton konser atau saat di cinema…TETANGGA YANG BERISIK, yang dilempar sepatu baru diam.

Apa mereka pikir aku datang ke sana buat nguping obrolan mereka kali ya, aku bayar tiket buat menikmati suara mereka kali ya.

Plis deh, semua yang datang kesuatu tempat pasti punya tujuan tapi yang pasti tujuan itu bukan buat ngedengerin suara tetangga di sekitar tempat duduknya.


Yang luar biasa terjadi semalam saat konser natal.

Ada sekeluarga yang datang bawa anak balita 2 orang, yang seharusnya ga boleh ikut masuk secara di undangan ditulis kalau ’no admittance for kids under 7’.

Mungkin karena mereka dari pihak tuan rumah jadi ga enak kalau diusir, lagi pula pada saat anak2 itu duduk bersama orang tuanya mereka bisa diam ga berisik.

Keadaan mulai jadi kampungan pada saat anak2 ini ketemu dengan Stephanie yang ikutan berdiri dibelakang barisan bersama usher. Anak itu diajak bercanda, diajak ngobrol dan lain, lain, lain, lainnya lagi. Karena sebal, kutanya aja Steph, ”Anak ini ada disini, mau keluar?”

Lalu mereka kembali bersama Steph ke tempat duduknya.

Sesaat kemudian mulai terdengar giggles, ocehan, jawaban, giggles lagi, pertanyaan, jawaban lagi……..terus menerus, dari tempat mereka.

For heaven’s sake………

Sungguh mereka ini mahluk yang tidak punya tenggang rasa.

Pernahkah mereka membayangkan perasaan tetangga yang ada disekitar mereka?

Mereka tu dateng mau menikmati konser!!!!!!!!!!!

Lagi pula Steph itu pernah beberapa kali jadi crew yang sedang konser, di event2 yang lalu, jadi seharusnya dia mengerti house rules.

Akhirnya aku ga tahan lagi, kudatangi barisan mereka, kucolek Steph sampai ia melihat telunjuk yang kuletakkan didepan bibir.

Aku rasa itu adalah sign universal yang dipahami manusia sejagat.

Ternyata mereka ga ngerti……..giggles dan ocehan terus berlanjut sampai konser selesai.

Bisa saja mereka tidak termasuk komunitas manusia sejagat, yang seharusnya mengerti universal sign itu atau mereka sengaja want to piss me off.

Well Steph, you can’t piss me off this time.

Kenapa? Karena orang sekeliling kamu tau kalau gue udah negor eloe ( secara gue jadi usher ), I’m doing my job. Tapi eloe yang kampungan ga ngerti cara nonton konser yang santun atau….biasanya nonton organ tunggal di kawinan?

She’s a moron!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s