Pancake

Tadi Ann ulang tahun jadi kita makan di resto pancake. Aduh mak semua pancake.

Aku ga tau mau pesan apa jadi nimbrung aja rame2 nyobain semua, kita share rame2.

Appetizernya hmmmnn gimana ya, aku suka karena segar banyak selada Romain nya.

Main course nya??? Dorinya OK tapi pastanya too rich.

Payah deh kalo perut biasa ketemu urap sama teman sebangsanya… begitu ketemu pasta yang banyak kejunya ditambah mayonaise plus thick cream atau whipped cream………. alamak…..

Dessertnya? pancake with ice cream dan so pasti whipped cream. Mango, Strawberry and Tiramisu, semua cantik tampilannya. Rasanya? Jangan ditanya deh, ga fair pasti comment gw, udah keburu kenyang.

Kesimpulan?……selera gue selera kampung ternyata………ga cocok yang beginian..he..he…..

strawberry-pancake1mango-flavor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s