Hari ini

Hari ini aku mulai dgn ‘harus melek’ jam 04.30 betul masih gelap, padahal baru tidur jam 02.30

Hari ini boys minta diantar ke skul mau karya wisata……………Aku bisa bayangkan gimana excitednya mereka.

Ku coba untuk memulai pagi ini dengan secangkir Gold Blend dengan sedikit susu, seperti biasa tanpa gula!

Setelah separuh Gold Blend dengan sedikit susu tanpa gula berpindah melalui tenggorokan baru aku turun, manasin mobil.

Masih gelap, jalanan kosong, udara masih sejuk dan bersih, mikrolet dan bikers perusuh jalanan baru ada satu dua……..aku paling suka saat2 seperti ini.

Sampai di skul sudah ada 8 Big Bird siap dimuati anak2 yang baru beberapa berdatangan.

Setelah mereka turun, aku langsung balik, mumpung jalanan masih nyaman.

Di rumah girls lagi siap2 berangkat sekolah, yang kecil seperti biasa dengan muka rada sepet tapi yang gede sudah segarrrrr. Ini kali bedanya kalau di skul enjoy banyak temen atau……perhaps………..???

Hehe……….jangan ya nak, ….you’re too young to go through pain that may caused………

Selamat menjalani hari mu nak…..

Nikmati dan reguk anugrah Tuhan ini dengan penuh syukur.

Aku? ZZZZZZZzz….zzzz…… Tidur sebentar.

Tinggalkan Balasan

